Mengatasi Firefox.exe – application error (0xc0000417)

Siapa yang tidak kenal dengan Mozilla Firefox ?

Saya tidak akan menjelaskan apa itu mozilla firefox, saya akan memberikan solusi bagi yang mengalami error [ keluar firefox.exe – application error. The exception unknown software exception (0xc0000417) ] pada saat berselancar di dunia maya dengan menggunakan browser firefox.

– Coba klik Help pada toolbar firefox

– Pilih Restart with add-ons disabled…

– Pilih restart

– Akan muncul pilihan, coba ceklist smua saja lalu ok

– Firefox berjalan seperti semula (semua add-ons yang diinstall di disable dan untuk mengenablekan kembali klik tools, Add-ons, plugin dan extentions

Menurut pengalaman saya error tersebut terjadi karena saya habis upgrade avg 2012 free edition yang mungkin belum kompatible dengan firefox 8 .

semoga membantu dan maaf kalau tidak disertai gambar😀

 

11 thoughts on “Mengatasi Firefox.exe – application error (0xc0000417)

  1. Brahmana says:

    Kita mau buka applikasi saja sudah error, gimana mau ke toolbar gan? terus gimana tuh solusinya gan?

  2. gampang says:

    mas,,saya mengalami problem serupa………….Coba klik Help pada toolbar firefox,,,itu yang mana y??masuknya firefox saja sudah tidak bisa thanks

  3. gampang says:

    mas no saya 085747804124…..sms saya ya thanks

  4. marvel says:

    menu toolbar pada firefox, ambil yg ada di destop atau di foldernya

  5. prasetya says:

    aku sudah coba untuk unistal dan aku jg udah coa download tapi setelah di instal tetep aja muncul error dan ngga bisa dibuka mozillanya….
    apa ada solusi lain bos untuk mengatasi masalah ini…..
    terima kasih.

    salam
    Prasetya

    • Syarif says:

      udah di coba cara yg diatas ?
      Harusnya dengan cara seperti itu masalah udah clear .. Biasanya itu karena habis instal antivirus misal AVG .. coba uninstal dulu antivirusnya lalu coba install lagi

  6. trias says:

    tempat nyari mozila firefox (save mode) nya dimana udah nyari di folder tapi ga ada

  7. aliando says:

    udah nyari di all program tapi gak ada yang safe mode

Harap meninggalkan komentar jika artikelnya berguna

